Polsek Picung Perketat Patroli Cegah Gangguan Harkamtibmas

Picung– Polsek Picung Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan patroli upaya menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah warga masyarakat. Kanit Binmas Aipda Didit Kusyunianto melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli dialogis ke titik di wilayah hukumnya, Senin (14/11/2022).

Ia menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat agar dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan wilayah masing-masing.khususnya di Wilayah Kecamatan Picung.

“Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Picung saat ini relatif cukup aman, tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan tetap waspada, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari,” kata Aipda Didit.

Menurut Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar, “Kegiatan Patroli tersebut merupakan operasi rutin sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan pada masyarakat Polri dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, maka kami rutin melaksanakan patroli dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam) sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan,” tutup Iptu Aris.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …