Polsek Puloampel Polres Cilegon gelar Oprasi Yustisi tegakan Prokes dan membagikan masker secara gratis

Polsek Puloampel dan Koramil Bojonegara terus gencar bergerak dan berupaya memberikan Teguran dan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan rutin membagikan masker secara gratis serta menjauhi tempat berkumpulnya massa. Kegiatan tersebut terus dilakukan guna meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Puloampel Kab. Serang . Selasa, 02 Pebruari 2021.

Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk SH di wakili Kapolsek Puloampel IPTU Syamsul Bahri S.T.K ,SIK mengatakan pihaknya selain melakukan teguran dan himbauan kepada pengendara sepeda motor,pengendara roda emapat, pejalan kaki dan masyarakat setempat yang tidak menggunakan masker sebagai Protokol Kesehatan namun juga melakukan patroli untuk membubarkan massa yang berkerumun di tempat-tempat yang dapat berpotensi berkumpulnya masa seperti pasar, ditengah ancaman wabah covid-19.

“Perlu Kesadaran masyarakat untuk dapat Disiplin dalam Protokol kesehatan meskipun saat berkendara, terutama dalam melakukan aktifitas di tempat umum serta selalu menggunakan masker, semoga tingkat penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir dan wilayah Puloampel khususnya, Kota Cilegon umumnya aman dari wabah Covid-19,” tegas Syamsul .

About

Check Also

Tinjau Posko Pasar Modern BSD, Kapolri Ingin Prokes Ditegakan Guna Menurunkan Level PPKM

JAKARTA – Pemerintah telah memutuskan memperpanjang PPKM Level 4, dengan memberikan kelonggaran terhadap pusat perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *