Polsek Tirtayasa Polres Serang Salurkan Air Bersih untuk Warga

Serang – Polsek Tirtayasa menyalurkan bantuan air bersih untuk warga di wilayah Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Banten. Bantuan air bersih ini untuk kebutuhan sehari-hari warga, terlebih saat musim kemarau.

Kepala Polsek (Kapolsek) Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. mengatakan, pihaknya rutin menyalurkan bantuan air bersih bagi masyarakat yang membutuhkan. “Kami mendistribusikan air ke daerah-daerah yang memang kesulitan air bersih untuk keperluan sehari-hari warga,” ujar Kapolsek.

Seperti dilakukan pada Rabu (27/09/2023). Kapolsek beserta anggotanya mendistribusikan langsung bantuan air bersih untuk warga. Sasaran penyaluran air bersih ini, antara lain warga kampung Kebun jeruk, Desa tirtayasa dan Kampung Tirtayasa desa Tirtayasa 2 (dua) tempat penyaluran yang merupakan daerah terdampak kekeringan kesulitan air bersih. “Kami rutin mendistribusikan air bersih ke warga masyarakat yang membutuhkan,” kata dia.

Menurut Kapolsek, warga makin kesulitan mendapatkan air bersih ketika kondisi kemarau. Karenanya, kata dia, Polsek Tirtayasa berinisiatif untuk mendistribusikan air bersih.

Kapolsek mengatakan, jajaran Polsek Tirtayasa bukan hanya patroli untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Polisi juga mengecek daerah yang kesulitan air bersih. Jika ada yang kesulitan, kata dia, Polsek Tirtayasa berupaya memberikan bantuan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …