Polsek Waringinkurung Rutin Gelar Patroli Dialogis Di Pemukiman Penduduk Guna Menjaga Dan Pelihara Harkamtibmas

 

POLRESTA SERKOT | Personil Polsek Waringinkurung jajaran Polresta Serkot Polda Banten kembali menggelar patroli dialogis yang di pimpin oleh Aipda Eko Yulianto, S.H bersama Brigadir Ragil Nuryanto, S.H di wilayah hukum polsek Waringinkurung, Selasa (21/2/2023).

Dalam patroli tersebut, personil Polsek Waringinkurung menyasar ke pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang.

“Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan, dengan sasarannya tempat berkumpulnya masyarakat,” kata Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana.

Dalam patroli itu, lanjut AKP Engking Yudhiana, personil menyambagi warga dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Warga diimbau untuk melaporkan ke pos polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

Selain itu, warga tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum.

“Masyarakat juga kita imbau untuk mendukung kepolisian dalam menjaga kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing – masing,” tutur Kapolsek.

Lanjut disampaikan Kapolsek, patroli ini difokuskan pada malam hari dan sebagai salah satu upaya dari Polsek Waringinkurung untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Selain berpatroli di pemukiman penduduk, personil juga dalam patroli menyasar daerah yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan di malam hari,

Menurutnya, dengan dilaksanakannya patroli secara rutin, sehingga dapat mewujudkan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …