Puluhan Motor Terjaring Razia Polsek Kramatwatu Polres Serkot


Polres Serkot | Penggunaan knalpot motor dengan suara berisik atau yang sering disebut knalpot brong/racing terus digencarkan oleh jajaran kepolisian. Berkali kali Polsek Kramatwatu Polres Serkot menggelar razia knalpot bising dan langsung menahan sepeda motor yang mengganggu ketenangan dan ketenteraman tersebut.

Dalam kegiatan operasi kendaraan tersebut Polsek Kramatwatu Polres Serkot berhasil mengamankan belasan unit kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing/brong yang selanjutnya kendaraan tersebut di amankan di Mapolsek Kramatwatu. Sabtu, (5/3/2022).

Gelar operasi tersebut dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Kompol Kardono. Dalam operasi tersebut, Polsek Kramatwatu Polres Serkot mendapat dukungan personel dari anggota sat samapta Polres Serkot.

Pada razia tersebut, pengendara yang kedapatan menggunakan knalpot bising langsung diberhentikan dan ditindak oleh petugas. Razia digelar di depan Mapolsek Kramatwatu Polres Serkot.

Razia tersebut bukan yang pertama dilakukan. Sebelumnya Polsek Kramatwatu Polres Serkot menggelar operasi gabungan dalam rangka penertiban knalpot brong/racing.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menerangkan “Kami akan terus melakukan himbauan kepada pengendara yang memakai knalpot bising agar menggunakan knalpot standar,” ujar Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …