PULUHAN POCIL BERKUNJUNG KE POLSEK CISOKA

whatsapp-image-2017-04-04-at-10-51-00

 

 

 

 

 

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Puluhan Polisi Cilik (Pocil ) TKIT Al Majida Desa Cisoka, Kabupaten Tangerang, memadati Mako Polsek Cisoka, Selasa pagi (4/4).

Kedatangan 42 Polisi Cilik (Pocil ) ini, disambut langsung oleh Kanit Binmas Polsek Cisoka Ipda Emul Suprono, Bripka Wahyudin, juga dua anggota Polwan yakni Bripda Putri Ayu Anisa dan Bripda Dina Lawerensus Silaban.

Kapolsek Cisoka AKP Sri Raharja menjelaskan, dalam kegiatan ini Kepolisian Sektor Cisoka memberikan materi tentang pengenalan tugas-tugas Kepolisian serta pengenalan terhadap rambu-rambu lalu lintas.

Lanjutnya, kegiatan Polisi Sahabat Anak ini dilakukan untuk menanamkan rasa disiplin sejak dini. Dengan harapan para anak-anak yang diberikan materi ini dapat menjadi pengingat terhadap orang tuanya agar lebih perduli dengan keselamatan dalam berlalu lintas.

Selama pemberian materi ini, seluruhnya diberikan dengan cara bermain dan bernyanyi. Hal ini dimaksudkan agar para anak tidak merasa bosan dan materi dapat diserap dengan baik.

About

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …