RAKOOR PERSIAPAN SENTRA GAKUMDU PEMILU GUBERNUR BANTEN

5bae1c6e-5107-4c54-a7ea-8edc22bd4de2 bab943a3-59d2-4798-88a4-0957fa1f1971

tribratanewsbanten.com – Jum’at 22 Oktober 2016 jam 08.00 Wib Kapolda Banten KBP Drs. L. SIGIT PRABOWO, MSi. membuka acara RAKOOR PERSIAPAN SENTRA GAKUMDU PEMILU GUBERNUR Banten di Hotel Le dian Serang. Hadir dalam acara tsb KAJATI BANTEN lengkap dengan seluruh KASI PIDUM se Banten, Ketua, unsur pimpinan BAWASLU dan staf, Seluruh Kapolres dan Dirkrimum beserta seluruh penyidik Se Polda Banten. Rapat diikuti oleh 150 org. Pada pembukaan RAKOOR tersebut Kapolda Banten KBP Drs. L. SIGIT PRABOWO, MSi memberikan arahan sbb :
a. Ucapan terima kasih kepda BAWASLU yang telah bekerjasama sehingga terselenggaranya RAKOOR ini dengan baik.
b. Saya berharap seluruh peserta baik dari Bawaslu, Jaksa dan Penyidik Polri bisa saling mengenal dengan baik untuk menyamakan visi dan misi penegakan hukum terpadu pada pilkada gubernur. Jangan ada perbedaan karena akan menghambat kinerja.
c. bekerjalah secara profesional dengan selalu menjungjung tinggi Institusi masing-masing. Semua tindakan yang dilakukan harus sesuai dengan SOP dan payung hukum yang berlaku.
d. Penyidik, Jaksa dan Bawaslu harus NETRAL. tidak boleh berpihak kepada salah satu calon karena akan beresiko besar baik terhadap diri pribadi, institusi maupun Bangsa dan Negara.
e. Hindari kekeliruan baik dalam menerima laporan, dalam melakukan penyelidikan, penyitaan dst.
f. Untuk mengamankan dan mensukseskan jalannya pemilukada Gubernur Banten kita harus bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas, bekerja dengan iklas. Kata Kapolda Banten KBP Drs. L. SIGIT PRABOWO, MSi.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …