Ramadhan Penuh Berkah, Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Berikan Makanan Ke Pondok Hidayatul Hikmah

Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.Iwan Sofiyan Bersama Anggotanya Menerbar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan dengan Membagikan Makanan dan takzil untuk Berbuka Puasa di Pondok Pesantren Hidayatul Hikmah di Lingkungan Kubang Lampit Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Rabu (13/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.Iwan Sofiyan ini kegiatan kita Wujud Polri Berbagi Khususnya Polsek Purwakarta Polres Cilegon Kepada Pondok Pesantren yang berada di Kecamatan Purwakarta.

Dengan kesederhanaan Ini semoga Di terima oleh Pondok Pesantren Hidayatul Hikmah dan semoga Berkah dan bermanfaat bagi yang melaksanakan Ibadah Puasa, kegiatan Berbagi ini Rutin kami lakukan setiap Bulan Suci Ramadhan dan semoga Bermanfaat Pemberian Makanan dan takzil Berbuka Puasa yang di terima Langsung Ketua Pemimpin Pondok Pesantren Hidayatul Hikmah semoga bermanfaat dan Berkah dan semoga Selalu diberi kesehatan dan Umur yang Panjang.Ucap.Iptu.H.iwan sofiyan.Kapolsek Purwakarta.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …