Rawat Silaturahim, Personel Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Ajak Warga Jaga Lingkungan

Pandeglang, Banten | Personel Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan Sambang dan DDS dengan warga melaksanakan Commander wish Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae di Desa Giripawana kecamatan Mandalawangi. Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah hukumnya

Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka melalui Kanit Samapta Aipda Rio Aulia, SH didampingi Kanit Intelkam mengatakan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Kegiatan ini sebagai wujud implementasi salah satu poin dalam program Commander wish Kapolda Banten yaitu Yuk Ngopi Wae, Personel Polsek harus selalu bersinergi dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum, ” kata Aipda Rio, Minggu (12/11/2023)

“Pelaksanaan sambang dan kunjungan ini juga guna memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas. Kami juga mengajak kepada warga untuk tetap waspada dan menjaga lingkungan masing-masing, ” sambungnya.

Terpisah, Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus menekankan kepada para personel Polsek Mandalawangi agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis.

“Dalam melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga untuk selalu turut serta dalam menjaga lingkungannya, ” katanya singkat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …