Saba Pesantren, Kasi Humas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Silaturahmi Dengan Ulama


Polres Serkot | Polsek Kramatwatu Polres Serkot laksanakan kegiatan patroli dialogis dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama, Seperti yang dilaksanakan Kasi Humas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Aipda Achmad Saefudin beserta Bhabinkamtibmas Bripka Agus Akbar melaksanakan Saba Pesantren di Desa Margasana. Selasa, (8/3/2022).

Dalam kunjungannya, selain untuk mempererat tali silaturahim Kasi Humas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Aipda Achmad Saefudin juga memberikan himbauan untuk senantiasa menjaga kerukunan, perdamaian, persatuan dan kesatuan serta kebhinekaan,serta tidak mudah percaya dengan berita hoax.

Disaat melaksanakan patroli dialogis Kasi Humas Polsek Kramatwatu Aipda Achmad tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh agama sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Banarizul Ulum Bani Marjaya Ustad Habib Hasan yang merupakan Tokoh Agama Desa Margasana Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang.

Diharapkan himbauan dan pesan kamtibmas tersebut dapat diteruskan kepada warga masyarakat yang lain sehingga situasi kamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot selalu aman dan tertib.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menyampaikan “Bahwa program Saba Pesantren tersebut merupakan bentuk sinergitas Polri dengan para ulama dan sesepuh di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot”.

“Tujuan kegiatan patroli ini adalah untuk mempererat tali silaturahim serta hubungan kerjasama sinergitas antara Polri dengan elemen masyarakat khususnya tokoh agama agar situasi kamtibmas di lingkungan tersebut selalu dalam keadaan kondusif,” ungkap Kapolsek.

“Ini merupakan program prioritas kita dalam menjalani sinergitas dengan para ulama maupun sesepuh yang ada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot, yang dimana para sesepuh ini merupakan orang tua kita yang selalu kita hormati,” pungkas Kapolsek Kramatwatu.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …