Sambang Kantor Kelurahan, Bhabinkamtibmas Perkuat Sinergitas Dalam Upaya Harkamtibmas

Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten-Dalam rangka meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintah, Polri melalui Bhabinkamtibmas rutin menyambangi Kantor Kelurahan untuk silatuhrahmi, berkomunikasi dan bekerja sama guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindang Sari Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Bripka Abdul Mujizat yang terlihat menyambangi Kantor Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasar kemis Kab.Tangerang. Selasa, 09/08/2022.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan Lurah Sindamg Sari Bapak H. Deny, S.Sos, MM dan Staf Kelurahan Sindang Sari, dan Sat Pol PP terkait perkembangan situasi Kamtibmas terkini dan kendala-kendala apa saja yang dialami warga terkait kamtibmas.

“Saya menyambangi Kantor Kelurahan guna berkoordinasi, bersilatuhrahmi dan bekerja sama guna mengetahui perkembangan situasi khususnya terkait kamtibmas” Ucap Mujizat

Menurutnya, dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silatuhrahmi, diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama dalam hal pemeliharaan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …