Sambang Perusahaan, Giat Rutin Bripka Sigit Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Himbau Kamtibmas

SERANG – Demi menjaga keamanan wilayah agar tetap kondusif, Bripka Sigit Bhabinkamtibmas Desa Junti Polsek Jawilan melakukan kegiatan sambang perusahaan, kali ini di PT PIL, Desa Junti kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Rabu (27/9/2023) .

Pada kesempatan tersebut, petugas melaksanakan sambang dialogis dengan memberikan imbauan kepada petugas security perusahaan dan karyawan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi di sekitar perusahaan.

“Lakukan patroli keliling secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” kata IPTU Dirga Abriawan,. S.Tr.K,.S.I.K,. melalui bhabinkamtibmas Bripka Sigit.

“Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi Polsek atau Bhabinkamtibmas,” sambungnya.

Polisi juga menyampaikan agar mematuhi peraturan perusahaan, mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan.

“Laporkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas,” pesannya lagi.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada petugas security dan karyawan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diupayakan agar selalu melakukan cek dan kontrol, terutama pada jam-jam rawan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …