Sambang Poskamling Patroli Dialogis Polsek Bayah Polres Lebak Samapaikan Pesan Pesan Kamtibmas Di Desa Sawarna

IMG-20230806-WA0057

Lebak – Untuk menjaga kamtibmas yang aman kondusif, Personel Polsek Bayah Polres Lebak meningkatkan patroli dialogis malam hari guna menciptakan kamtibmas di wilayah kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (06/08/2023) malam.

Dalam patroli tersebut Personel Polsek Bayah Polres Lebak yang dipimpin Kanit Propam Aipda Bayihuky dengan menyambangi salah satu poskamling yang ada di desa Sawarna kecamatan Bayah

Pada kesempatan itu Personel Polsek Bayah Polres Lebak menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Petugas Poskamling

Sementara itu, Ditempat terpisah Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK. Melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto., Mengatakan,”

Sambang Pos Kamling bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesadaran warga masyarakat dalam melaksanakan ronda malam, Karena keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

“Selain itu, Kegiatan sambang tersebut menunjukkan bahwa Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat,”tukas Iptu Samsu Riyanto.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …