Sambang Tokoh Agama Rutin Dilakukan Kapolsek Tigaraksa

Tigaraksa  Perlu peran dan uluran tangan dari tokoh agama untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.
Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH saat berkunjung ke kediaman Sdr. KH. Muhamad Sar’i di Kp Matagara Rt 02/01 Desa Matagara Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis, (2/2/2023).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Tigaraksa didampingi oleh Kanit Sabhara Iptu Eddy Purnomo dan Bhabinkambtimas Bripka Firdaus Aqobah, kegiatan sambang tersebut merupakan salah satu cara Polri dengan merangkul semua tokoh yang ada di Kecamatan Tigaraksa untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan aman.

KH Muhammad Sar’i mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH yang bersilaturahmi ke rumah saya untuk menjalin komunikasi dan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif. Dan mendoakan personel Polsek Tigaraksa selalu di berikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc.Eng Melalui Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH mengatakan “Sambang adalah salah satu upaya dalam memelihara kamtibmas dengan merangkul seluruh masyarakat”, tuturnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Tigaraksa mengharap kepada semua tokoh untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di desa.
“Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta semau elemen masyaraka

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …