Sambang tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak jalin silaturahmi dan koordinasi kamtibmas

Lebak, – Bhabinkamtibmas Desa Sumberwaras Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Togu melaksanakan kegiatan sambang dengan Tokoh Masyarakat, dalam rangka menjalin kedekatan dan mempererat tali silaturahmi, Selasa (17/1/2023).

Dalam menciptakan Situasi kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan tokoh masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat.

Brigadir Togu melaksanakan silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat Desa Sumberwaras, Kyai Asep dengan tujuan menjalin komunikasi bersinergi serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Saat dikonfirmasi Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengungkapkan “Polsek Malingping akan meningkatkan sinergitas dengan para tokoh dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama memelihara kamtibmas kondusif yang saat ini sudah tercipta” Ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, bahwa kegiatan ini selain mempererat jalinan silaturahmi juga berkoordinasi terkait situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana saling memberikan masukan dan informasi tentang adanya potensi kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera dapat ditangani dengan cepat dan tepat,” tambahnya.

“Dari kegiatan ini juga diharapkan tokoh dan elemen masyarakat tersebut dapat memberikan masukan kepada polsek sehingga dapat diketahui perkembangan situasi kamtibmas sedini mungkin, dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sapa Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

LEBAK – Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Juremi,sapa warga Desa Pabuaran, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten …