Sambangi Pos Ronda, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Patroli Pesan Kamtibmas

Serang Kota | Polsek Pabuaran Polres Serang kota Polda Banten, AIPTU Herdi beserta BRIGPOL Tampubolon melaksanakan giat patroli malam sambangi pos ronda kampung panimbang desa pancanegara kecamatan pabuaran, senin (29/11/2021).

“AIPTU Herdi mengatakan dalam patroli malam ini personil polsek pabuaran mendatangi warga yang sedang melaksanakan ronda malam, petugas memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga ikut serta menjaga daerahnya tetap aman.

Patroli malam tersebut sebagai upaya antisipasi aksi tindak pidana pada malam hari. Disaat warga masyarakat istirahat, maka polsek pabuaran hadir dimasyarakat untuk menciptakan keamanan diwilayah hukumnya.

Selain antisipasi tindak pidana, personil polsek pabuaran juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malamnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H, mengatakan bahwa personil polsek pabuaran giatkan patroli malamnya terutama menyambangi pos-pos ronda dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Kami dari polsek pabuaran, akan selalu memberikan pemahaman hujum. Apabila di daerahnya ada yang melihat aksi tindak pidana yang dapat mengangu keamanan dan kerertiban segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, dan jangan main hakim sendiri, ujar rifai”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …