Sambangi Warga Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Serang – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Melaksanakan kegiatan rutin patroli malam hari sekaligus sambang warga yang tengah melaksanakan tugas jaga ronda malam, Senin (27/08/2023)

Dalam kegiatan Patroli sambangnya di malam hari Brigpol Handi melakukan dialog langsung bersama petugas ronda pos Kamling di Komp Mina Bhakti Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen.

Anggota bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot ini mengunjungi dan duduk langsung bersama dengan Petugas Pos Kamling di Komp Mina Bhakti Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen, untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas terutama dimalam hari.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan, dalam kegiatan Patroli rutin malam hari anggotanya melakukan sambang warga yang tengah melaksanakan tugas jaga malam.

Dalam melaksanakan kegiatan patroli rutin malam hari anggota kami menyambangi warga yang sedang melaksanakan tugas jaga malam dan dalam kesempatan tersebut anggota bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot menyampaikan pesan Kamtibmas secara dialogis “, Kata Kapolsek Kasemen.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …