Sambangi Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Tampung Keluh Kesah Warga

Lebak – Menindaklanjuti program Quik Wins Persisi Kapolri selama 40 hari, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Bripka Noviana melaksanakan sambang silaturahmi kepada tokoh masyarakat dan kepala Desa Lebakgedong, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Kamis (10/11/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar, SH, mengatakan, 
“Menindaklanjuti program Quik Wins Persisi Kapolri selama 40 hari, saya perintahkan para Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong, untuk selalu melaksanakan giat sambang silaturahmi kepada para tokoh masyarakat dan kepala Desanya masing-masing binaanya,” kata Kapolsek. 
“Guna meningkatkan sambang silaturahmi kepada tokoh masyarakat dan Kepala Desa Lebakgedong, guna mendengarkan curhatan, keluhan, aduan bahkan permasalahan yang ada di wilayah Polsek Lebakgedong,” sambunya. 

Terakhir Kapolsek menyampaikan, “Melaksanakan sambang silaturahmi tersebut, agar terjalin hubungan yang baik antara tokoh masyarakat dengan anggota Polsek Lebakgedong sehingga bisa terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Lebakgedong,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …