Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polwan Polres Pandeglang Ikuti Senam Bareng Admin-Polda Banten Dan Polres-13 Views

Polres Pandeglang – Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara (Polwan) ke-76 tahun 2022, Polwan Polres Pandeglang ikuti kegiatan olah raga bersama, Jumat (17/06/2022) pagi. Pelaksanaan olahraga tersebut dimeriahkan oleh ASN Kecamatan Banjar dan tenaga kesehatan Banjar.

Seluruh peserta olah raga bersama,tampak semangat mengikuti setiap gerakan dari Instruktur senam, terlebih lagi dengan iringan musik yang energik, yang tersaji dalam gerakan senam Zumba, Senam Maumere dan Senam Goyang Enda.

Usai senam bersama, dilaksanakan berbagai macam acara yang disaksikan langsung oleh Kapolres pandeglang AKBP Belny Warlansyah dan Muspika Kec. Banjar, beberapa acara tersebut, seperti, kegiatan vaksinasi dosis 1,2 dan booster, donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Olah raga bersama ini bertema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi structural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-indonesia tumbuh.

“Selain olah raga bersama dilakukan juga sejumlah kegiatan lain dalam rangka menyambut HUT bhayangkara. Kegiatan tersebut seperti vaksinasi, donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis,” tutur Salah satu Polwan yang ditemui.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …