Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polda Banten Kunjungi Kediaman Purnawirawan Polri

SERANG: Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto melakukan kegiatan Anjangsana kepada Purnawirawan Polri Brigjen Pol Rumiah di Perumahan Graha Asri, Jumat (23/6/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono, Karo Rena Polda Banten Kombes Pol Sumartono, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Widiatmoko, Dirpolairud Polda Banten Andree Gama Putra, Dirlantas Polda Banten Firman Darmansyah, Dirreskrimum, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Dirtahti Polda Banten AKBP Agus Rasyid, Kabidpropam Polda Banten Riko Junaldi, Kabidhumas Polda Banten Didik Hariyanto, Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani, Kabidkeu Polda Banten Kombespol Rretno Wakapolresta Serang Kota Wahyu Imam Santoso.

Kapolda mengatakan kegiatan anjangsana ini merupakan rangkaian acara dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77.

“Hari ini kami mengunjungi kediaman mantan Kapolda Banten Brigjen Pol Rumiah untuk senantiasa menjalin tali silahturahmi sebagai bentuk apresiasi serta berbagi kebahagiaan menyambut HUT Bhayangkara ke-77,” ujar Rudy.

Selanjutnya, Rudy menambahkan anjangsana ini juga bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada Purnawirawan Polri atas segala jasa dan dedikasi yang telah di berikan selama berdinas.

“Anjangsana ini kami lakukan untuk memberikan suatu penghargaan atas jasa dan dedikasi yang telah di berikan selama ini kepada institusi Polri,” kata Rudy.

Rumiah mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolda Banten serta berharap Polda Banten bisa terus konsisten dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda atas kunjunganya saya juga berharap Polda Banten bisa terus konsisten dalam melaksanakan tugas Kepolisian,” kata Rumiah.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …