Sambut HUT RI Ke – 78, Polsek Pandeglang Amankan Kegiatan Jalan Santai

SMPN 2 Pandeglang, Kp. Tenjolaya RT 02 RW 08 Kelurahan Kabayan mendadak ramai dipadati warga sekitar, pasalnya unsur Pemerintahan Daerah dalam menyambut HUT Republik Indonesia ke 78 mengadakan kegiatan jalan santai dan sekaligus membuka Kabayan Cup.

Kegiatan jalan santai yang diselenggarakan Pemerintahan Daerah dengan dilepas langsung oleh Camat Pandeglang Bambang Suyanto dan Lurah Kabayan Imat Rohimat, dengan menyusuri pusat Kabupaten Pandeglang dan mengitari Alun-alun Pandeglang, Minggu (30 Juli 2023).

Pengaman rute langsung dikawal oleh Polsek Pandeglang Polres Pandeglang melalui Bhabinkamtibmas Bripka M. Ima Deni yang berkolaborasi dengan Babinsa setempat, agar kegitan tersebut berjalan aman dan lancar.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka M. Ima Deni mengatakan kegiatan ini untuk memperingati HUT Republik Indonesia ke 78 yang diselengarakan pemerintah daerah dan sekaligus membuka Kabayan Cup.

“Alhandulillah kegiatan ini berlangsung aman dan lancar berkat masyarakat tertib sesuai imbauan dari pihak Kepolisian, sehingga berjalan aman dan kondusif, terang Bripka M. Ima Deni.

Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging mengatakan, Sebagai Polisi ini sudah menjadi bagian tugas kami dalam melayani masyarakat sesuai dengan program Kapolri Presisi.

“Kami bersama Babinsa dan Sat Pol PP Kecamatan Pandeglang melaksanakan pengamanan jalan santai dan pembukaan Kabayan Cup, dengan tujuan memberikan rasa aman dan lancar, dimana ini sudah menjadi bagian tugas kami dalam melayani masyarakat sesuai dengan progaram Kapolri Presisi,” jelas AKP Osman Sigalingging.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …