Sarana penyampaian arahan, Kapolresta Serkot Pimpin Apel pagi

 

POLRESTA SERKOT _ Kapolresta Serkot pimpin apel pagi, berikan arahan kepada Personel Polresta Serkot pada
Senin, (06/03).

Terlihat Komandan Upacara Ipda. Adi A, S.H., menyiapkan barisan dan mengecek kehadiran Personel Polresta Serkot di lapngan Hitam.

Kapolresta Serkot Kombes.Pol.Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., Berikan Arahan kepada Personel untuk selalu tingkatkan disiplin dalam mengikuti apel pagi dan melaksanakan tugas secara Profesional dan penuh rasa tanggung jawab.

Kapolresta serkot mangajak seluruh peserta apel personel Polresta serkot untuk berdo’a agar kita selalu bersyukur atas apa yang sudah diberikan oleh Allah Swt. Tuhan yang maha esa yang selalu di memberikan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian polresta serkot.

“Selamat Pagi”, sapa Kapolresta serkot kepada Personel Apel pagi “Atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih kepada Personel Polresta Serkot yang sudah maksimal dalam melaksanakan Tugas di Polresta Serkot”, Ucap Kapolresta Serkot

Tolong jaga Kesehatan Kegiatan kita Polresta Serkot kedepan Padat, mempersiapkan pengamanan Menjelang Puasa dalam Oparasi Ketupat Maung 2023. Penekanan Kapolresta Serkot saat Apel pagi

Selalu pertahankan kinerja yang baik dengan implementasi Program-progam Pak Kapolri

Jauhkan segala perilaku yang akan menjerumuskan kita, selalu humanis sapa dan salam saat melayani, Jauhi segala bentuk Pelanggaran dalam berdinas.

Kapolresta Serkot pun menekankan kepada Personel Polresta Serkot untuk tidak melakukan hal yang tidak terpuji seperti bermain di aplikasi judi Online, dan aplikasi yang merugikan baik secara pribadi ataupun menyangkut institusi.

Kapolresta serkot ucap terimakasih kepada personel yang sudah melaksanakan tugas dengan baik mohon untuk di tingkatkan, tetap layani masyarakat dengan maksimal

Pastikan kondisi personel Polresta serkot tidak mudah sakit manfaatkan waktu untuk olahraga

Terus semangat dan berdoa dalam pelaksaan tugas sehari-hari semoga kita semua dalam keadaan sehat dan apa yang kita kerjakan selalu dalam perlindungan Allah Swt. Tutup kapolresta Serkot.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …