Sat Samapta Polres Serang Amankan Pengisian Mesin ATM Dari PT UG MANDIRI

Serang– Anggota Sat Samapta Polres Serang Polda Banten Bripka Firman Rochmansyah melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan pengisian mesin ATM dari PT UG MANDIRI di ATM Center Alfamart Sayabulu Kaujon Serang. Rabu, (18/01/2023) pukul 09.22 wib.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan pengawalan ini diberikan mengingat pengisian mesin ATM sangat berisiko tinggi menjadi korban perampokan. Oleh karena itu perlu diberikan pengawalan personel polisi bersenjata ujar Dadang.

Lebih lanjut Dadang mengatakan dalam pelaksanaan tugas pengamanan Personel Sat Samapta selalu menggunakan Bodyfest dan dipersenjatai kata Dadang.

Dadang juga mengatakan bahwa pengawalan ini dapat diberikan kepada siapa saja yang membutuhkan pelayanan pengawalan, baik itu Instansi Pemerintah Swasta maupun masyarakat umum dapat meminta layanan pengawalan jika memang dibutuhkan.

Jika masyarakat membutuhkan pengawalan dari Kepolisian silahkan hubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …