Satbrimob Polda Banten Gelar Apel Konsolidasi Berakhirnya Operasi Ketupat 2023

Serang – Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin memimpin apel konsolidasi berakhirnya Operasi Ketupat Maung 2023 di Lapangan M. Jasin Sabrimob Polda Banten pada Selasa (02/04).

Dalam apel konsolidasi tersebut, turut hadir Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman, Kabag Ops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya H Hitijahubessy, Danyo A pelopor Kompol Septiono, Danyon B Pelopor Kompol Julianur Sidik S, Wadanden Gegana Kompol M. Arifin.

Dalam sambutannya, Dansat Brimob Polda Banten berterimakasih kepada seluruh personel yang telah menjalankan tugas pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Maung 2023 yang berlangsung selama 14 hari dari 18 April hingga 1 Mei 2023 berjalan dengan lancar arus mudik maupun arus balik di wilayah hukum Polda Banten khusus nya di Pelabuhan Merak dan ciwandan.

“Saya selaku Dansat Brimob Polda Banten mewakili Bapak Kapolda Banten mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pelaksana di lapangan Operasi Ketupat Maung ini salam hormat untuk keluaraga minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,” ucap Dansat Brimob Polda Banten. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …