Satbrimob Polda Banten Membantu Memeriksa Kesehatan Masyarakat Yang Akan Divaksin



Serang – Dalam rangka mempercepat vaksinasi Booster massal untuk masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Serang, Kesjas Satbrimobda banten membantu pengecekan kesehatan masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin Booster yang di gelar di Biddokkes Polda Banten, Banten pada Senin (28/02).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan pelaksanaan vaksinasi massal ditujukan untuk pelaku pelayanan masyarakat, baik itu moda transportasi maupun penyapu jalan, “Vaksin yang diberikan untuk pelaku pelayanan publik ini adalah vaksin Booster, personel Satbrimob Polda Banten membantu melakukan pengecekan kesehatan masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin “kata Dwi Yanto.

Dwi Yanto mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin. “Ayo vaksin untuk membentuk herd imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi, dengan melaksanakan vaksinasi dapat menyelamatkan kita semua dan tetap jaga Prokes,” kata Dwi Yanto.

Dwi Yanto mengatakan apabila ada masyarakat Banten Ingin Vaksinasi bisa datang langsung Di Klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun – alun Barat Kota Serang dan Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jl. Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu Cipare Serang. “Untuk semua masyarakat yang telah melaksanakan vaksin Booster untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19.”tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …