Satbrimobda Banten, Melaksanakan Sidang BP4R

img-20191123-wa0033

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Ketua Bhayangkari Cabang Satrimobda Banten Ny. Anti M. Reeza didampingi Wakil Ketua Ny. Ria Laoli beserta para Ketua Ranting dan Pengurus Cabang yang diwakili oleh seksi Organisasi, Kebudayaan dan Ekonomi menghadiri Sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan, Perceraian dan Rujuk (BP4R).

Kegiatan Badan Pembantu Penasehat Perkawinan, Perceraian dan Rujuk (BP4R) tersebut, dipimpin oleh Wadansat Brimobda Banten AKBP Elvianus Laoli.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Elvianus Laoli, mengatakan, kegiatan sidang BP4R dihadiri oleh penasehat sidang Ipda H. Apandi, Provos Ipda Ade Firman dan 25 pasang calon, beserta kedua orangtua masing-masing calon.

“Dalam sidang ini, para anggota Brimob dan calon anggota Bhayangkari, dibekali tentang pengetahuan secara dinas dan pengetahuan Bhayangkari,” terang AKBP Elvianus, Jumat (22/11/2019).

AKBP Elvianus, menambahkan, para calon anggota Bhayangkari pada kegiatan sidang BP4R tersebut, dibekali pengetahuan tentang organisasi Bhayangkari dan atribut yang digunakan oleh Bhayangkari, serta kegiatan apa saja yang rutin dilaksanakan dalam organisasi Bhayangkari agar para calon anggota Bhayangkari ini bisa ikut serta.

“Sidang BP4R ini dilaksanakan untuk memenuhi persyaratan melanjutkan ke perkawinan sah secara negara. Selamat menempuh hidup baru bagi para calon pengantin, dan bahagia selalu,” tutup AKBP Elvianus Laoli.

About

Check Also

64 Orang Diamankan Polda Banten di Hari Ke -11 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Hari Ke -11 Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme. Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *