Satreskrim Polres Cilegon Polda Banten Datangi TKP Pria Tersengat Listrik

Cilegon – Pada Jumat (14/07) sekira pukul 11.00 Wib bertempat di samping kantor kelurahan Kalitimbang Kecamatan Cibeber Kota Cilegon telah terjadi orang tersengat aliran listrik saat mengambil mangga menggunakan reng baja ringan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasatreskrim Polres Cilegon Polda Banten AKP David Adhi Kusuma menjelaskan bahwa unit Identifikasi Satreskrim Polres Cilegon Polda Banten mendatangi tempat kejadian seorang pria yang tersengat aliran listrik.

AKP David menjelaskan kronologis kejadian tersebut. “Awal mula kejadiannya pada Jumat (14/07) sekitar 10.45 Wib korban beristirahat di kantor kelurahan Kalitimbang setelah mengambil sampah di kelurahan Kalitimbang. kemudian berencana korban NN (49) mengambil mangga untuk metis (rujukan) menggunakan reng baja ringan yang berada di belakang kantor kelurahan Kalitimbang,” ucap David.

“Saat korban mengambil mangga menggunakan reng baja ringan tidak sengaja reng baja ringan yang digunakan menyentuh kabel tiga PLN yang berada di lokasi korban mengambil mangga yang mengakibatkan korban tersengat aliran listrik, kemudian korban di bawa oleh staf kelurahan Kalitimbang saudara Subhan dan saudara Mustofa ke RSUD Cilegon untuk penanganan lanjut,” tambah David.

Korban mengalami luka bakar akibat sengatan listrik di bagian
tangan kanan kiri, perut bagian bawah kanan, paha kanan, kaki kanan dan diri, korban sudah meninggal dunia saat perjalanan menuju RSUD Kota Cilegon,” tutup David (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …