SATUAN SABHARA POLRES PANDEGLANG GIATKAN PATROLI BERSEPEDA

picsart_10-01-04-29-18

tribratanewsbanten.com – Kepala Kepolisian Resor Pandeglang AKBP Ary Satriyan, S.I.K., MH. menginstruksikan kepada seluruh anggota jajarannya untuk mengedepankan patroli dialogis sebagai bentuk pelayanan Polri kepada warganya.

Menanggapi hal tersebut Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Pandeglang, AKP Suyana giatkan patroli bersepeda. Kegiatan patroli tersebut dilakukan oleh 5 personel Sat Sabhara Polres Pandeglang secara bergantian untuk menciptakan rasa aman dan kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari dan juga menekan jumlah tindak kriminalitas.

Patroli bersepeda ini rutin dilakukan ke tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kriminalitas menjadi sasaran patroli tersebut oleh angota Sat Sabhara Polres Pandeglang guna menciptakan situasi Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang diharapkan bersama di wilayah hukum Polda Banten pada umumnya dan khususnya wilayah hukum Polres Pandeglang.

[Humas Polres Pandeglang] Editor : Iman Humas Polda Banten

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Dan Babinsa Sambangi Kantor Desa Nameng

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak AIPDA AK.Nurdin dan Babinsa Koramil Rangkasbitung, melaksanakan giat sambang dan …