Sayangi Anak Didik Kita Bersama, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Sambangi SMPN 1 Mancak

Cilegon ~ Di tengah maraknya pemberitaan terkait berandal jalanan dan gengster motor, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, menyambangi komunitas lingkungan pendidikan guna menyampaikan edukasi dan himbauan agar tidak terjerumus dalam kegiatan tersebut di atas. Minggu (06/11/2022.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, salah satunya dengan menggandeng lingkungan pendidikan untuk mengajak bersama dalam mengedukasi dan menghimbau anak didiknya agar terhindar dari maraknya pemberitaan berandal jalanan dan gengster motor yang kebanyakan didominasi oleh kalangan remaja yang berstatus masih pelajar.

Dengan di dampingi BRIPKA Darsiwan (Personel Bhabinkamtibmas), menyambangi SMPN 1 Mancak, Sabtu (05/11), bertemu langsung dengan kepala sekolah tersebut, sebagai upaya bersama dalam mengajak dan mengedukasi para pelajar di sekolah tersebut untuk tidak terlibat dalam berandal jalanan dan gengster motor, mari bersama menjaga anak didik kita dari berbagai kegiatan negatif yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun pihak sekolahnya, “Papar Asep Gundara YSE.

Sebagai kepala sekolah SMPN 1 Mancak, Sdr Setiadi, M.Pd, mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi terhadap jajaran kepolisian, yang selalu aktif bersinergi dalam memberikan edukasi dalam pencegahan terkait pencegahan kenakalan remaja di kalangan pelajar, sebagai bentuk tanggung jawab bersama untuk mendidik dan menjadikan para pelajar tersebut sebagai generasi penerus bangsa yang berkualitas tanpa terkontaminasi kenakalan remaja tersebut, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap silaturahmi bersama kepala sekolah tersebut, nantinya bisa bersama dalam mengedukasi dan memberikan pemahaman yang utuh terhadap para pelajar sebagai rambu – rambu dalam setiap tindakan dan perbuatan, mari bersama saling menjaga kondusifitas kamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …