Sebagai Wadah Aspirasi, Kapolsek Pontang Polres Serang Terima Curhatan Masyarakat Desa Kenacana Harapan

Serang – Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE terima curhatan masyarakat Desa Kencana Harapan tentang perselisihan dalam rumah tangga yang terjadi di Desa Kencana Harapan Kec Lebakwangi kabupaten Serang-Banten. Kegiatan ini juga merupakan wujud implementasi dari program Commander wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan SIK MH yakni SILAT GOLOK (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi) yang artinya dimana masyarakat membutuhkan kehadiran polisi disitulah Kami selaku aparatur keamanan negara langsung mendatangi masyarakat dan juga langsung mendengar curhatan mereka. Jum’at 18 Agustus 2023.

Disini Kapolsek Pontang, Iptu Junaedi SE mengatakan, hari ini dilakukan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka menyambung komunikasi dan interaksi langsung dengan para tokoh dan masyarakat Secara langsung.

“Kami menyerap informasi dan keluhan warga masyarakat terkait kamtibmas serta mengharapkan bagaimana cara agar permalasahan yang terjadi di rumah tangga bisa berkurang dan bisa dihilangkan terutama kurang nya komunikasi antar lingkungan keluarga. Oleh Karena itu ijin Pak Kapolsek Berikan solusinya dan pemecahan dalam kehidupan berkluarga yang sakinah mawasah warohamah. Ujar masyarakat Desa Kencana Harapan).

Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE mengatakan dan menjawab keluhan masyarakat: siap pak Saya Akan jawab pertanyaan bapak-ibu yang ada diisini 1. Harus lah sabar dalam mendapatkan masalah srta jika ada salah satu marah kita diam dan dengarkan kemarahan itu sampai selesai dan jangan ikut marah. 2. Jika semua sudah adem, disinilah saling berkumunikasi yang baik menanyakan kenapa bu atau pak? jika sudahbaru bapak ibu disni berkerja sama dalam mencarinafkah atwu mencari solusi yeang terbaik. 3. Jika tidak dapat solusi yang baik sudah kemana-mana tidak ada pendapat yang baik bertawakallah dan terus berdoa pada malam hari nya memohon kepada Sang ILLAHI (ALLOH SWT). Insyaalloh bisa dikasih jalan sama Sang Illahi dengan cara bermimpi atau dengan cara lainnya. Ujar Kapolsek Pontang Iptu Junaedi S.E.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …