Seluruh Anggota Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Melaksanakan Apel Pagi

Pandenglang – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Pagelaran terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi hari ini, Senin (27/06/2022) pukul 08.00 wib dilaksanakan di halaman mako Polsek Pagelaran, dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagelaran AKP RAHYA

Turut hadir dalam kegiatan apel pagi tersebut Kapolsek berserta seluruh anggota Polsek Pagelaran Kapolsek Pagelaran memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Pagelaran tentang beberapa poin yakni tingkatkan kedisiplinan dan menjaga kekompakan.

Kapolsek juga menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Pagelaran aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.tambah kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …