Senyuman Humanis Polwan Polda Banten saat Berikan Air Mineral kepada Buruh 

img-20191002-wa0101

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Senyuman Humanis Polisi Wanita (Polwan) dari Polda Banten saat memberikan air mineral dan permen kepada ratusan para buruh dalam melakukan aksi damai kepada pemerintah ProvinsI Banten di gerbang pintu masuk kantor Gubernur, Rabu (02/10/2019) pukul 14.00 WIB.

“Air minum…air minum pak. Yuk di minum pak, biar rasa hausnya hilang saat melakukan orasi damai. Ni juga ada permen juga pak,”terang Bripda Tiffani yang bertugas di Polres Serang Kota

Pemberian air mineral dan permen oleh para polwan yang humanis disambut hangat oleh para pengunjuk rasa. Ada yang tersimpuh malu-malu saat menerima air minuman dan permen dari Polwan humanis ini dan ada juga mengucapkan terimakasih kepada Polwan.

“Terimakasih ya buk Polwan. Udah cakep, baik hati lagi. Pertama kali saya unjuk rasa diberikan begini,”terang seorang buruh saat menerima air minum.

Pantauan media di lapangan ratusan pendemo yang berasal dari bermacam organisasi buruh di Provinsi Banten menyampaikan aspirasinya tentang penolakan revisi undang – undang buruh dan tolak kenaikan harga iuran BPJS.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …