Up Date Terus Ketersediaan Minyak Goreng, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Antisipasi Panic Buying.

Cilegon > Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, terus bergerak dalam melakukan pemantauan dan mengecek langsung ketersediaan minyak goreng dengan menyisir toko sembako yang berada di Desa binaannya. Senin (20/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, yang saat ini diwakili Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personel Bhabinkamtibmasnya terus bergerak dalam melakukan pemantauan dan pengecekan secara langsung terkait ketersediaan minyak goreng di lapangan.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Waringin, BRIPKA Warudin, dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, Minggu (19/06) terus konsisten dalam melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap toko sembako yang berada di Desa binaannya, salah satunya ke toko sembako milik Sdr Aminah yang lokasinya di lingkungan Kp Cingeunah Rt 003/001, Desa Waringin, dan hasil kegiatannya dilaporkan kepada pimpinan POLRI melalui aplikasi BOSv2 (Binmas Online System), “Papar Warudin.

Berdasarkan hasil pantauan di toko sembako tersebut di atas bahwa untuk ketersediaan minyak goreng masih cukup tersedia, untuk harga eceran tertinggi nya (Het) sudah ada penurunan sekitar Rp 22.000,-/liter, namun belum berani berspekulasi untuk mendatangkan stok lebih banyak dari distributor, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menjelaskan bahwa, mari kita bijak menyingkapi situasi dengan menghindari menyebar hoaks dan isu yang menyesatkan dan tidak membeli minyak goreng dengan jumlah yang banyak (Panic Buying), “Tegasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …