Setelah Hujan Deras Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Langsung Cek Desa Binaannya Anti Banjir

Polres Serang – Curah Hujan yang cukup tinggi beberapa hari ini sangat menghawatirkan adanya banjir kiriman di Kecamatan Kopo pasalnya situasi geografis Kecamatan Kopo salah satunya di hapit dua sungai Cidurian dan Cibeureum, untuk mengantisipasi meluapnya air sungai Bhabinkamtibmas Brigpol Andi memberikan himbauan kepada warga Binaannya di wilayah hukum Polsek Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang agar waspada banjir. Sabtu, (09/12/2023)

Kegiatan Kunjungan Brigpol Andi Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang mendatangi desa binaan dan memberikan himbauan agar warga waspada terhadap cuaca yang akhir-akhir ini sering terjadi hujan.

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Andi mengingatkan warga untuk menyiapkan tempat yang aman untuk menyimpan barang-barang apabila banjir tiba-tiba melanda. Akhir akhir ini memang sering hujan, kadang dari pagi sampai sore hujannnya. Namun sampai saat ini kecamatan Kopo masih di katakan aman dari banjir walupun debit air sungai Cidurian dan Cibeureum mengalami peningkatan belum ada laporan dari pihak desa ataupun masyarakat mengenai adanya daerah kecamatan Kopo yang mengalami banjir. Ungkap Andi.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. secara terpisah menyampaikan bahwa benar akhir-akhir ini memang sering hujan bahkan hampir setiap hari pasti hujan. Untuk mengantisipasi apabila akan terjadi bencana banjir, saya perintahkan seluruh Bhabinkamtibmas agar memberikan himbauan kepada warga di desa binaan masing-masing agar selalu waspada dan segera berbenah untuk mengamankan barang-barang. Harapan kami semoga tidak terjadi banjir di wilayah Kecamatan Kopo. Ucap IPTU Satibi.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …