Si Jago Merah Lahap Rumah Warga Tamansari Polsek Pulomerak Polres Cilegon Bantu Evakuasi

Dewasa ini banyak dampak kebakaran terjadi karena lalainya orang seperti yang terjadi di Link. Baru Rt 02 Rw 04 Kel. Taman Sari Kec. Pulomerak Kota Cilegon, Sabtu 28 Oktober 2023 sekira pukul 06.00 wib

Kejadian berawal pada pukul 05.30 Wib korban Sdr. Sariman keluar meninggalkan rumah miliknya bertujuan untuk mencari limbah sampah plastik , kardus dan lainnya ke area pasar Merak dan seputaran pemukiman warga untuk di pungut selanjutnya di kumpulkan di rumah miliknya.

Pukul 06.00 Wib korban Sdr. Sariman melihat rumah miliknya dalam keadaan terbakar, melihat peristiwa tersebut selanjutnya korban berteriak meminta pertolongan kepada para tetangga,
Tidak lama sesaat kemudian wargapun berdatangan untuk membantu mengevakuasi sisa limbah plastik dan kardus yang masih tersimpan di dalam dan luar rumah korban guna mengantisipasi semakin besarnya kobaran api.

“Pukul 06.30 Wib Api berhasil dipadamkan oleh 1 unit kendaraan Pemadam kebakaran milik Pemkot Cilegon. Terdapat kerugian material sekitar Rp 30.000.000 (tiga puluh juta rupiah) dalam kebakaran tersebut namun tidak terdapat korban jiwa, “ujar Ajat.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …