Sinergitas TNI Polri, Ditpolairud Polda Banten Bersama TNI Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir


Serang – Ditpolairud Polda Banten bersama TNI membagikan paket sembako dan pakaian kepada masyarakat yang terdampak banjir di sekitaran Kesultanan Surosowan, Banten Lama, Kecamatan Kasemen pada Kamis (03/03).

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom. “Ya benar, Ditpolairud bersama TNI telah membantu masyarakat yang terdampak banjir dengan menyalurkan paket sembako dan pakaian. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Ditpolairud Polda Banten bersama TNI,” kata Gultom.

“Pasca terjadinya banjir yang menimpa beberapa wilayah di Kota Serang, kami Ditpolairud Polda Banten langsung menurunkan personel untuk melakukan pertolongan berupa evakuasi. Selain itu kita juga mendirikan posko siaga bencana dan membagikan paket sembako dan pakaian untuk kebutuhan masyarakat,” tambahnya.

Terakhir, Gultom berharap melalui kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban masyarakat. Dan kami Ditpolairud Polda Banten akan selalu hadir di tengah masyarakat,” tutup Dirpolairud Polda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …