Siprovos Satbrimob Polda Banten Gelar Ops Gaktiplin Dengan Sasar Tempat Hiburan Malam

Serang – Satbrimob Polda Banten melalui Propam melaksanakan Operasi Penegakan dan Penertiban Disiplin (Gaktibplin) bagi personel Polri di wilayah hukum Polda Banten yang dilaksanakan pada Sabtu (13/08) dini hari.

Kegiatan dipimpin olehb Siprovos Satbrimob Polda Banten Aipda Taufiq Hidayat beserta 2 personel Provos Satbrimob Polda Banten dengan sasaran tempat hiburan malam yang ada diwilayah Kota Serang serta Kabupaten Serang.

Siprovos Satbrimob Polda Banten Aipda Taufiq Hidayat mengatakan bahwa, “Kegiatan dilaksanakan berdasarkan perintah Dansat Brimob Polda Banten  tentang pelaksanaan Ops Gaktiplin dengan sasaran hiburan malam adalah kegiatan rutin yang harus kita laksanakan dalam pelaksanaan penegakan disiplin personel Polri, ” kata Taufiq.

Taupiq berharap pada saat pelaksanaan kita utamakan etika dan humanis, “Dalam pelaksanaan kegiatan, kita utamakan etika dan humanis namun tegas karena sasaran kita adalah personel polri jadi saya minta dalam pelaksanaan kegiatan ini kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai pengemban fungsi pengawasan, pembinaan dan penindakan disiplin dan kode etik dalam pelaksanaan tentunya ada masyarakat lainnya yang akan merasa terganggu dan jangan ada reaksi yang berlebihan,” ujar Taufiq.

Taupiq juga menyampaiakan apabila dalam kegiatan ditemukan personel. “Datakan personel apabila ditemukan dan apabila ada penyalahgunaan narkotika kita akan tindak lanjuti langsung melaksanakan tes urine , sekali lagi saya minta kerjasamanya rekan-rekan serius dalam pelaksanaan ini, mari kita sama-sama laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” tegas taufiq

Diakhir alhamdulilah dalam pelaksanaan  kegiatan tidak ditemukan anggota Polri. ” Dari hasil pelaksanaan kegiatan tidak ditemukan anggota Polri yang memasuki ataupun berada ditempat hiburan malam serta kegiatan berjalan aman dan kondusif,” tutup Taufiq.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …