Situasi kondusif warnai penghitungan suara hasil Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Mancak.

Cilegon ~ Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten yang tergabung dalam petugas pengamanan Pilkades serentak Kabupaten Serang tahun 2021 di wilayah Kecamatan Mancak, berikan rasa aman saat penghitungan hasil pemungutan suara di seluruh TPS. Senin (01/11/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Si, di tempat terpisah menjelaskan bahwa gelaran Pilkades serentak tahun 2021 di wilayah Kecamatan Mancak pada hari Minggu (31/10), secara umum berlangsung dalam situasi aman dan kondusif di seluruh Tempat pemungutan Suara (TPS) pada 7 Desa yang melaksanakan kegiatan tersebut di atas.

Termasuk pada saat pelaksanaan penghitungan hasil pemungutan suara di seluruh TPS, termonitor tidak ada laporan adanya gangguan keamanan maupun intimidasi dalam pelaksanaannya dan berjalan relatif lancar, hal ini membuktikan bahwa warga masyarakat yang berpartisipasi memberikan hak pilihnya semakin dewasa menerima apapun hasil dari gelaran Pilkades tersebut, yang terpenting telah memilih calon pemimpin terbaik untuk kemajuan Desanya, “Imbuhnya.

Meskipun cuaca sempat diguyur hujan deras pada saat proses rekapitulasi dan plano tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa, tidak mengendurkan antusias dan semangat warga masyarakat untuk mengetahui hasil Pilkades tersebut dengan tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap seluruh personel pengamanan Pilkades serentak tahun 2021 di wilayah Kecamatan Mancak, atas semangat dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas di lapangan sehingga semua berjalan aman, lancar dan damai, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …