Sowan dan Silaturahmi Kapolsek Petir Polres Serang Ke Ketua MUI Kec. Petir

SERANG – Kapolsek Petir Polres Serang Iptu Aripin Simbolon. SH. MH melaksanakan Sowan   dan Silaturahmi ke Tokoh Agama yaitu Ketua MUI Kec. Petir Ust. Nasirudin dalam perkenalan diri sebagai Kapolsek Petir yang baru di Kp. Tegal Sapan Desa Petir Kab. Serang. Selasa (05/09) sekira pukul 14.00 WIB.

“Dengan Program Commander Wish Kapolda Banten “Rukun Ulama Umaro” dan Program Commander Wish Kapolres Serang “Serang Sakti Gema Cidurian” dengan Beluk Saman melalui Kapolsek Petir menjalan program tersebut melaksanakan sowan dan silaturahmi ke Ketua MUI Kec. Petir merupakan menjalin sinergitas Forkopimcam dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas Petir”, ujar  Aripin Simbolon. SH. MH.

“Dalam pertemuan tersebut kami memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Petir yang baru silaturahmi ke Ust. Nasarudin selaku Ketua MUI Kec. Petir dengan obrolan santai. Dengan suasana ramah tamah tersebut, kami juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, dimana Ulama dan Polri bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas di Darkum Polsek Petir dan Polres Serang”, ucap Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …