Tak kenal lelah, Personel Polda Banten Membuka Akses Jalan dan distribusikan bantuan

img-20200106-wa0063Lebak – Hari ke-6 Pasca Bencana banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di beberapa wilayah Kabupaten Lebak, Banten, Kepolisian daerah (Polda) Banten terus melakukan kegiatan pendistribusian bantuan membantu membersihkan jalan serta membuka akses jalan, Senin (06/01/2020), Pukul : 08.30 WIB

Kapolda Banten Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir, Melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, menyampaikan bahwa Anggota SAR Satbrimobda Banten yang Di Pimpin Oleh Danton 1 Bripka Sukanda dan Didampingi oleh Wadanyon C Pelopor AKP Yogie Roozandi Mengirimkan bantuan logistik ke desa Banjarsari yang masih terisolir karena jembatan terputus dampak bencanda banjir bandang

“Banjir bandang yang terjadi Rabu kemarin menyebabkan banyaknya rumah warga yang hancur dan jembatan penghubung antar desa terputus. Hal tersebut membuat aktivitas dan pendistribusian logistik terhambat,” Katanya.

Menurut edy kegiatan ini untuk Membantu meringankan masyarakat banjir bandang dan longsor serta Tersedianya logistik dan membantu membuka jalan yg jembatannya terputus antar Kp. Cigobang ke Kp Cinyiru Desa Banjarsari Kec Lebak Gedong Kab lebak.

“Selain melakukan pendistribusian bantuan kami juga membuka jalan yg terputus serta kondisi jalan tertutup oleh kayu besar di jalan antar Kp Kb cigobang ke kampung Cinyiru dengan menggunakan alat senso.” Ujarnya.

About

Check Also

Berhasil Ungkap Kasus Dalam Waktu Singkat, KH. Embay Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Serang Kota

KOTA SERANG – Dinilai berprestasi, Tokoh masyarakat Banten KH. Embay Mulya Syarief berikan apresiasi kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *