Tanam 10 Juta Pohon, Polsek Cibeber Polres Cilegon Jaga Bumi Dari Pemanasan Global

Cilegon  – Kegiatan Penanaman 10 juta Pohon di Laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia,Sebagai Wujud Peduli Polri dalam menjaga Sirkulasi udara yang sehat menciptakan Masyarakat indonesia akan peduli dengan Lingkungan yang asri dan Hijau,Rabu (15/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana Mengatakan bahwa Penanaman 10 juta Pohon ini sebagai upaya menjaga bumi dari pemanasan global yang sudah menjadi ancaman nyata di depan mata yang perlu kita antisipasi bersama.”

Ia juga yakin bahwa kesuksesan dan pengembangan terus-menerus dari kegiatan penanaman ini akan menciptakan ekosistem udara yang bersih, sehat, dan bermanfaat bagi kelangsungan hidup bersama.

Ini merupakan wujud kepedulian bersama terhadap bumi. Dengan menanam pohon dan merawat dengan baik, kita berharap nantinya akan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

“Meskipun manfaatnya tidak dapat dirasakan secara langsung, Kapolsek menekankan bahwa beberapa tahun ke depan, pohon-pohon tersebut akan tumbuh besar dan memberikan manfaat positif bagi kehidupan generasi mendatang ,Dukungan dari semua pihak terkait kegiatan ini sangat diharapkan, karena ini merupakan tugas dan upaya kita bersama guna menjaga kelestarian lingkungan,” ujarnya.

Kegiatan Penanaman 10 juta Pohon di Laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia,Sebagai Wujud Peduli Polri dalam menjaga Sirkulasi udara yang sehat menciptakan Masyarakat indonesia akan peduli dengan Lingkungan yang asri dan Hijau,tutupnya. (Wie/Red)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …