Tegakan Disiplin, Propam Polda Banten di Dampingi Propam Polresta serkot laksanakan Pemeriksaan Personel Polresta Serkot

Kegiatan Propram polda banten di dampingi propam polresta serkot polda banten memeriksa kelengkapan diri Personel dan Kelengkapan Administrasi surat-surat kendaraan Pada Senin (31/07).

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., Melalui Kasi Propam Polresta Serkot Jajang Adiyana, S.H., memerintahkan kepada jajaran Propam polresta serkot polda banten untuk mendampingi personel propam polda banten untuk  mengecek Administrasi kelengkapan personel maupun kendaraan personel yang masuk ke Polresta Serkot Serkot.

Pagi ini di laksanakannya kegiatan Operasi Penegakan Disiplin Propam polda banten bersama propam polresta serkot polda banten kepada Personel Polresta Serkot.

Selain memeriksan kelengkapan Personel seperti KTP, KTA, KARTU SENPI, STNK, SIM. Serta Sikap Tampang seperti Rambut yang Panjang serta seragam yang mulai tidak enak di pandang.

Dilakukan juga pemeriksaan tes urine terkait personel yang diduga nakal menggunakan narkotika melalui uji petik oleh personel propam polresta serkot dan propam polda banten.

Setelah melaksanakan tes urine kepada personel polresta serkot polda banten ternyata hasilnya negatif semua. Terang Akp. Jajang.

Terimakasih kepada Personel Polresta serkot yang masih disiplin dalam kedinasan dan selalu mematuhi kelengkapan Administrasi kelengkapan diri maupun kendaraan, selayaknya kita jadi contoh untuk Masyarakat maka kita mulai dari diri sendiri sebagai Anggota Polri yang tertib dan disiplin. Tutup Kasi Propam Polresta serkot Polda Banten Akp. Jajang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …