Berikan Arahan Asistensi Polisi RW, Kapolresta Serkot Pimpin Apel Pagi

Kapolresta Serkot Polda Banten, pimpin apel pagi, berikan arahan kepada Personel polresta serkot di Lapangan Hitam polresta serkot Polda Banten, Senin (31/07)

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., Pimpin Apel pagi berikan arahan kepada Personel polresta serkot polda banten untuk selalu tingkatkan disiplin dalam mengikuti apel pagi dan melaksanakan tugas secara Profesional dan penuh rasa tanggung jawab.

personel polresta serkot polda banten ucapkan pedoman Kerja pada Polri yaitu pengucapan Tribrata sebagai nilai dasar yang merupakan pedoman moral dan penuntun nurani bagi setiap anggota Polri, Dan Catur Prasetya merupakan sebagai kesanggupan, tekad dan kesetiaan.

Kapolresta serkot Polda Banten mangajak peserta apel personel Polresta serkot polda banten, untuk berdo’a agar kita selalu bersyukur atas apa yang sudah diberikan oleh Allah Swt. Tuhan yang Maha Esa yang selalu  memberikan kesehatan, kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari pada polresta serkot polda banten.

“Selamat Pagi”, pagi, pagi, pagi, luar biasa, salam sejatera bagi kita semua, ucap Kapolresta serkot kepada Personel Apel pagi “Atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih kepada personel polresta serkot polda banten yang sudah maksimal dalam melaksanakan Tugas di polresta serkot polda banten”, tambah Kapolresta Serkot.

Kapolresta serkot ucapkan Terima kasih kepada personel polresta serkot polda banten, secara umum seluruh kegiatan berjalan dengan baik, rangkaian keseluruhan kegiatan telah di laksanakan dengan maksimal. Tambah Kapolresta serkot.

Kapolresta serkot polda banten juga berikan atensi kepada kasi propam polresta serkot polda banten untuk terus mengecek kehadiran personel polresta serkot polda banten agar bisa memberikan Reward and Punishman bagi personel yang dengan sengaja melalaikan kedisiplinan.

Kapolresta serkot juga menyoroti asistensi dari Polisi RW agar kita personel polresta serkot polda banten bisa hadir di tengah masyarakat, dimanapun kita bertugas dan di bagian apapun kita berdinas sudah pasti kita di wajibkan menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta penegakan hukum.

Ketika kita hadir dengan simbol-simbol kepolisian di tengah masyarakat harapannya kita dapat selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Tambah kapolresta serkot polda banten pada saat apel pagi.

Tugas Polisi RW hanya datang dan  perkenalkan diri serta mendengarkan masukan-masukan dari warga/masyarakat terkait permasalahan-permasalahan yang terjadi di lingkungan RW setempatnya, berikan himbauan Kamtibmas dan berikan solusi dan jalan keluarnya agar bisa menjadi Problem Solving di daerah tersebut harapannya terbentuk lah situasi yang aman dan kondusif. Tambah Kapolresta serkot polda banten saat pimpin apel pagi.

Mari bersama menjaga situasi Kamtibmas di daerah hukum polresta serkot polda banten agar tetap aman dan kondusif dan terus semangat dalam melayani Masyarakat dan terus berdoa dalam pelaksaan tugas sehari-hari semoga kita semua dalam keadaan sehat wal afiat dan apa yang kita kerjakan selalu dalam perlindungan Allah Swt. Tutup Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …