TEKAN ANGKA KECELAKAAN, KAPOLSEK CIKEDAL MEMBERIKAN PENYULUHAN TERTIB LALULINTAS KEPADA SISWA SEKOLAH

img-20170731-wa0099

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Kapolsek Cikedal IPTU M.SAMSURI mempunyai kepedulian terhadap siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berada di wilayah hukum polsek cikedal, hasil analisa swoot dilapangan, meningkatnya angka kecelakaan lalulintas yang ada di wilayah cikedal salah satu penyebabnya yaitu kelalaian pengendara, termasuk belum cukupnya usia pengendara untuk mengendarai kendaraan dijalan raya.

Melihat permasalahan tersebut kapolsek Cikedal berinisiatif untuk mengadakan penyuluhan dan sosialisasi tertib berlalulintas kepada siswa siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dalam penyampaiannya Kapolsek Cikedal menghimbau kepada siswa-siswi SMP agar jangan memaksakan diri untuk membawa kendaraan jika belum mempunyai Surat Ijin Mengemudi (SIM), selain menyalahi aturan yang ada mengendarai kendaraan dibawah umur juga membahayakan diri dan membahayakan pengguna jalan yang lain.

About gyftgdfghhfgdf

Check Also

172 Warga Desa Pasarkeong Kec. Cibadak ikuti Vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh Polsek Cibadak Polres Lebak

Lebak,Untuk mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19, Polsek Cibadak Polres Lebak Polda Banten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *