Tekan Covid-19, Unit Lantas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bagikan Masker Gratis

Serkot | Unit Lantas Polsek Kramatwatu jajaran Polres Serkot Polda Banten BRIGPOL Eki Setyawan beserta anggota piket menggelar aksi kemanusiaan pembagian masker kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas diluar rumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di sekitaran Jalan Banten Lama Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Sabtu, (4/12/2021).

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., mengatakan, Dalam kegiatan ini Polsek Kramatwatu Polres Serkot membantu program pemerintah dalam menyelesaikan pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kramatwatu, selain itu dengan membagikan masker dapat menghimbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kami selalu mengingatkan masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas, demi mencegah risiko penularan Covid-19”. Ucapnya.

Selain mengedukasikan penerapan prokes, Unit Lantas Polsek Kramatwatu juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang ditemui, terutama kepada mereka yang maskernya sudah tidak layak dan belum menggunakannya.

“Semoga kegiatan ini dapat berdampak positif bagi penanggulangan pandemi Covid-19, serta meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat untuk senantiasa menerapkan prokes”. Pungkas Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …