Tekan Kejadian Kriminalitas dan Tawuran Malam Hari Dengan Blue Light Patrol Samapta Polsek Petir Polres Serang

POLRES SERANG – Anggota Polsek Petir melaksanakan Patroli Dialogis KRYD untuk tekan kejahatan jalanan dan menjaga Kamtibmas Darkum Polsek Petir dalam antisipasi balapan liar, tawuran dan geng motor serta berikan himbauan Kamtibmas di malam hari. Jumat (30/11) pukul 22.15 WIB.

“Melaksanakan Implementasi Program Commander Wish Kapolres Serang “Nasi Rabeg” yaitu Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal kemudian dalam menjaga Harkamtibmas dari Guantibmas yang dilaksanakan Aipda Anjar Sujarman dan Aipda Dedi Firmansyah dengan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) berupa patroli antisipasi C3, begal, geng motor dan balapan liar di Darkum Polsek Petir yakni Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja”, penjelasan Iptu Aripin Simbolon. SH., MH.

“Sasaran Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) adalah antisipasi geng motor, antisipasi tawuran, kerumunan dimalam hari, antisipasi C3, sajam/senpi, waralaba/warung sembako 24 jam, pemukiman penduduk dan perkantoran serta objek vital lainnya”, ucap Kapolsek Petir.

“Kegiatan Patroli KRYD dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja, kemudian memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungannya dan untuk remaja untuk tidak berkeliaran dimalam hari tanpa ada keperluan penting”, ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …