Antisipasi Kemacetan, Polsek Cikande Lakukan Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Proyek Pembangunan Jalan

Antisipasi Kemacetan personel Samapta Polsek Cikande Polres Serang lakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gatur lalin) sore hari di lokasi pengecoran Jalan di Jl. Raya Serang-Jakarta, tepatnya di depan Kantor Polsek Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Senin (31/7/2023). Sore.

“Saat ini sedang ada pekerjaan lanjutan pengecoran Beton jalan dan jalan yang bisa digunakan pengendara hanya satu jalur sehingga terjadi kepadatan arus lalulintas saat jam sibuk, personel Polsek Cikande tanggap di lokasi melakuan penjagaan dan pengaturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalulintas. Ungkap Kapolsek Cikande”

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan juga menyampaikan pekerjaan jalan tersebut akan menimbulkan terjadi antrian kendaraan terutama di Jam sibuk, untuk itu kami mengimbau masyarakat pengguna jalan untuk lebih bersabar saat melintas di jalan tersebut dan agar tetap tertib dalam berlalu lintas.

“Kami Polsek Cikande akan terus berupaya meminimalisir kemacetan arus lalu lintas dilokasi pekerjaan jalan, dan lokasi lainnya, terutama saat Jam-jam sibuk, dan kegiatan ini tentunya sejalan dengan salah satu program Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan yaitu Silat Golok (Polisi langsung Tanggap Go Lokasi).” Tutup Kapolsek Cikande.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …