Terapkan Protokol Kesehatan, Ditpolairud Polda Banten Lakukan Bagi Masker di Pesisir Pulau Tunda


Cilegon – Personel ditpolairud polda banten tak henti – henti untuk memberikan himbauan dan pembagian masker agar kita semua dapat menerapkan protokol kesehatan guna memutuskan tali rantai penyebaran virus covid-19.

Kegiatan ini bertujuan kepada masyarakat sekitaran pulau tunda. Giat ini dipimpin oleh Bripka Merdeka IR (Dan KP.1003), Bharatu Ikhsan A Aditya S.H (Tanat KP.1003), Bharatu Wandi L (Tatek KP.1003).

Saat dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan terkait kegiatan tersebut. Ia menyebutkan kegiatan pembagian masker ini bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19. “Iya benar, bahwa hingga saat ini personel Ditpolairud Polda Banten masih rutin melakukan pembagian masker kepada masyarakat pesisir yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” ucapnya

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Apalagi kita ketahui bersama bahwa saat ini penyebaran virusnya masih tinggi,” lanjutnya.

Pentingnya tetap menjaga protokol kesehatan atau penerapan protokol kesehatan di lingkungan tersebut dengan melaksanakan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas (5M) dapat meningkatkan kesadaran tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi ini.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …