Tertibkan Pedagang di Bahu Jalan, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli


Serang – Dalam rangka memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan pada pengguna jalan tol, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di sepanjang jalan tol milik PT Marga Mandala Sakti (MMS) Infra Road Tol Tangerang-Merak.

Patroli tersebut dilakukan personel Ditpamobvit Polda Banten Bripka Iman Gunadi, Brigpol Bayu dan Briptu Amantoro pada Kamis (12/05).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan patroli tersebut dilakukan guna mengecek titik – titik rawan keamanan di sepanjang jalan tol milik PT. MMS Tangerang – Merak.

“Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak, patroli ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan tol,” ujar Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan selain melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan kamtibmas kepada pedagang di sepanjang bahu jalan.

“Selain melakukan patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak, personel kita juga memberikan imbauan kepada pedagang asongan di bahu jalan agar tidak melakukan aktifitas berjualan disepanjang jalan Tol karena selain membahayakan diri, juga membahayakan pengguna jalan Tol”,tandas Edy Sumardi

Bripka Iman juga menyampaikan tidak hanya menjaga keamanan dan kenyamanan bagi pengguna tol, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli pada kawasan perkantoran PT MMS sekaligus koordinasi terkait sistem keamanan di PT MMS.

“Disini kami selain bertugas untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada pengguna tol, kami juga harus memastikan kawasan perkantoran PT MMS dalam keadaan yang aman sehingga kami melakukan patroli pada kawasan perkantoran PT MMS”, ucap Iman. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …