Terus Tingkatkan Keimanan di Bulan Ramadhan, Satbrimob Polda Banten Rutin Laksanakan Binrohtal di Masjid Baitul Mutaqqin Brimob

Serang – Satbrimob Polda Banten melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi seluruh personel Satbrimob Polda Banten pada Minggu (16/4).

Pembinaan rohani dan mental merupakan program Satbrimobda Banten dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personelnya.

Kegiatan Binrohtal yang digelar setiap seminggu sekali ini, dilaksanakan di Masjid Baitul Mutaqqin Satbrimob Polda Banten memimpin Binrohtal Wadanyon A Pelopor AKP Sisworo beserta anggota satbrimob Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan Binrohtal ini adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter dan mental anggota Polri khususnya anggota Satuan Brimob Polda Banten untuk menjadi lebih humanis.

Satuan Brimob Polda Banten Rutin Laksanakan Binrohtal, Meningkatkan Karakter Anggota Polri “Kegiatan ini yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME sehingga kehidupan pribadi personil menjadi lebih baik,” jelas Dansat Brimob Polda Banten.

Lebih lanjut Dansat Brimob Polda Banten menambahkan, kegiatan semacam ini wajib untuk diikuti, lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas. “Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personel Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, Sehingga citra Polri akan semakin baik dimata,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …